Posted by : Unknown Minggu, 05 Januari 2014



RADITYAA DIIKAAAAAA (maaf alay, gue fansnya). Oke kali ini, aku mau ngepost tentang kenapa aku bisa ngefans sama bang Dika. Selain bisa bikin ketawa, ngilangin galau, Raditya Dika juga bisa lho ngasi petuah-petuah walaupun caranya cukup aneh. Bagi yang udah baca buku, stand up comedy, nonton film layar lebarnya, atau yang lagi tayang di Kompas TV, Malam Minggu Miko (1 dan 2), pasti udah tau apa yang aku maksud.

Ini nih ada beberapa kalimat Raditya Dika yang aku kutip pas dia lagi Stand Up Comedy, kalo gak salah pas itu dia lagi make kaos ijo, entah itu dimana yang pasti aku nonton di youtube. Ini dia kutipannya..

Edisi Sm*sh

~ Gue paling ga ngerti sama smash terus terang, pertama kali gue ngliat smash ada 7 org
laki2 yah semi laki2, you know kan semi laki2??

Dia nyanyi2 "kenapa hati ku cenat cenut tiap ada kamu?"oh men gue pikir jangan2 lu kena hepatitis? 

Dan yang paling gue sebelin, kalo lu liat di vid klipnya lu tau kan ada baju mereka yang belahan dadanya lebar banget...gue bingung dia mau nyanyi apa mau menyusui??

 Edisi Kangen Band
~ Di antara band2 indonesia gue seneng banget si Andika kangen band di tangkep. Soalnya cuma di persidangan gue bisa liat dia potong rambut. Sebelumnya rambut dia kemana-mana udah kayak helm SNI tau nggak?.

Edisi Iklan Sampo
~ Iklan di indonesia tuh aneh-aneh. Semuaaa sama, kalo iklan shampo... selalu ada cewek cantik berambut panjang masuk kamar mandi terus sampoan kayanya bahagiaaaa banget... gue kalo di rumah sampoan ga pernah sebahagia itu... gue kalo sampoan diem.... 


Nah, kalo mau tau lebih lanjut, silahkan kepoin akun twitternya di SINI, youtube nya di SINI, dan official website nya di SINI.


Hehehe sekian :))

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dayu Rsi - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -